Kamis, 09 Januari 2014

Dunia Yang Penuh Dengan Keterkejutan

Blog ini saya dedikasikan untuk saya sendiri....


HALO-HALO-HALO... SEMUANYA
Saya orang katrok yang baru saja membuat blog, saking bodohya saya lupa menentukan apa design blog saya sendiri -.-

Anneyeong aseyo yeorubun....
saya owner blog ini menyapa kalian 'cukup hangat' malam ini

(mode gaul : on)

whatssuup bro ?? #tumpeh_tumpeh
aku membuat blog ini untuk pelajaran TIK ku kedepannya. so, walaupun bahasaku baku cetar membahenol(?). ke-freak-anku tak akan kemana-mana.
blog ini akan saya isi dengan info seru, hal-hal absurd, juga fanfiction bikinan saya #ketawagaje

dunia ini penuh dengan keterkejutan memang. saya yang gaptek aja bisa punya blog apalagi yang up to date.
my first postingan ini jangan dimasukin dalam hati,
masukin aja dalam mulut, baru kunyah #muehehehehe

bangapsseumnida, ne!

sampai jumpa di postingan tak jelas selanjutnya



pai-pai
#tebar_tebardollar$uho :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar